<p style="text-align: justify;"> <span style="font-size: 14px;"><span style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;">SEDANG - 12/09/18</span><br style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: small;" /> <br style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: small;" /> <span style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;">DPMPTSP Kab Badung menuju Mal Pelayanan Publik. </span><span style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;">Keterlibatan Kementerian/Lembaga, Badan Layanan Publik, BUMN, BUMD dan Instansi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung telah dapat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Badung pada Mal Pelayanan Publik. </span><br style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: small;" /> <br style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: small;" /> <span style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;">Pelayanan yang dimaksud adalah layanandra Badan POM (Pelayanan Informasi Sertifikat dan Keamanan Obat Makanan) PDAM (Keluhan Pelanggan, Informasi Tagihan dan Sambungan Baru) Direktorat Jendral Pajak (Pelayanan NPWP, KSWP dan konsultasi perpajakan) Kemenkumham Bali (Pelayanan Informasi Kekayaan Intelektual, Pelayanan Paspor, dan Informasi Keimigrasian), Kepolisian Resor Badung (Pelayanan sidik jari sebagai syarat penerbitan SKCK, Perpanjangan SIM) dan ATR/BPN (Pelayanan Informasi Pertanahan dan Konsultasi).</span><br style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: small;" /> <br style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: small;" /> <span style="font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;">Sekretaris Desa Sedang I Gusti Ngurah Suarnawa,S.Pd menjelaskan <em>"dibangunnya mall pelayanan publik menjadi satu atap akan mempermudah masyarakat Badung untuk mengurus surat atau dokumen karena tidak perlu turun atau berpindah gedung untuk mencari pelayanan publik lainnya, </em>"ungkapnya. (006/KIMSDG) </span></span></p>
Kabupaten Badung Bangun Sentral Mall Pelayanan Publik
12 Sep 2018