Siapkan Ruangan Logistik Guna Mendukung Sarana Prasarana Satgas Covid-19

  • 03 April 2020
  • Dibaca: 220 Pengunjung
Siapkan Ruangan Logistik Guna Mendukung Sarana Prasarana Satgas Covid-19

SEDANG – 03/04/20

Pagi tadi pegawai Kantor Desa Sedang membersihkan ruangan kosong yang akan dijadikan ruangan sementara penyimpanan logistic guna mendukung sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Satgas Covid-19 yang sudah terbentuk dan berlaku mulai tanggal 1 april kedepan.

Penyiapan ruangan logistic sangat berguna untuk membantu dan mensukseskan pembentukan satgas di Desa Adat Sedang, khususnya untuk menyimpan bahan sembako guna membantu masyarakat dalam hal makanan.

Dalam situasi saat ini, pemerintah Desa dan Desa Adat harus bekerja sama untuk melawan wabah Covid-19, terutama dalam hal pencegahan penyebaran yang dimana melihat data jumhlah korban positif di Indonesia semakin hari semakin meningkat dengan signifikan.

I Made Bhujastra selaku Bendesa Adat Sedang mengatakan,”peran masyarakat saat ini sangat penting bagi kami untuk melawan virus ini, kerja sama masyarakat untuk tidak berpergian dan berkumpul jika tidak dalam keadaan mendesak sangat kami perlukan, tanpa peran masyarakat maka kami tidak akan bisa melawan wabah virus corona ini”, ungkapnya. (006/KIMSDG)

  • 03 April 2020
  • Dibaca: 220 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita