KEGIATAN MUSYAWARAH DESA DIPIMPIN OLEH BAPAK BPD,BENDESA, KEPALA DESA DAN BAPAK MPM

  • 22 Februari 2020
  • Dibaca: 8 Pengunjung
KEGIATAN MUSYAWARAH DESA DIPIMPIN OLEH BAPAK BPD,BENDESA, KEPALA DESA DAN BAPAK MPM

SEDANG-22/2/2020

Pada hari Sabtu, pukul 09:00 Wita, bertempat di balai Kantor Perbekel Desa Adat Sedang, Abiansemal, Badung, dimulainya rapat Musdes ( Musyawarah Desa ) untuk masalah pembuatan TPS.

Musyawarah Desa di Pimpin oleh Bapak BPD, Bapak Bendesa, Kepala Desa dan Bapak Mpm, Musdes kali ini diadakan dengan tujuan adalah pembuatan TPS ( Tempat Pengolahan Sampah ) yang akan di buat di daerah Balai Banjar Kauripan Desa Adat Sedang, Musdes dihadiri oleh Sekdes,Klian Dinas, Klian Adat, dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Adat Sedang, tujuan dari Musdes ini ialah untuk mempermudahkan masyarakat untuk membuang sampah sekaligus memperkenalkan masyarakat agar pentingnya tujuan dari tempat pengolahan sampah ini ( TPS ).

Jero Bendesa Desa Adat Sedang Ir. I Made Bujastra mengatakan " tujuan diadakannya Musdes ( Musyawarah Desa ) yaitu masyarakat agar memahami dengan jelas dari pembuatan TPS ( Tempat Pengolahan Sampah ) yang akan dibangun di wilayah Banjar Kauripan dan semoga masyarakat Desa Adat sedang bisa membantu dalam proses pembuatan Tps tersebut ",tuturnya.(002/KIMSDG)

  • 22 Februari 2020
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita