Tidak Berpatokan Imbalan, Perbekel Berharap Bisa Lakukan Ngayah Dengan Ikhlas

  • 13 Mei 2019
  • Dibaca: 64 Pengunjung
Tidak Berpatokan Imbalan, Perbekel Berharap Bisa Lakukan Ngayah Dengan Ikhlas

SEDANG - 13/05/19

Selesainya melakukan ngayah di dua pura kahyangan yaitiu Pura Kahyangan Desadan Pura Kahyangan Dalem, Perbekel dan perejuru Adat serta masyarakat peletan berkumpul untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah mereka lakukan.

Dalam Masukannya Perbekel menegaskan bahwa program BBGRM ini akan terus berlanjut setiap bulannya dengan melibatkan kelompok-kelompok masyarakat dan instansi-instansi yang ada di desa. Jika perlu kita beberapa anggota STT yang ada di Desa Sedang, ungkapnya.

Setelah memberikan beberapa masukan,semua pengayah diberikan sedikit pengganjal perut guna mengisi tenaga yang sudah habis melakukan kegiatan ngayah tadi. Terlihat staf kantor membagikan bungkusan yang berisi nasi kepada semua pengayah. semua diberikan sama rata tanpa melihat status individu.

Perbekel menyampaikan "dalam pembagian knsumsi ini, semua kita bagi sama rata, tidak ada yang diistimewahkan, karena kita semua bekerja secara bersama-sama. Diharapkan masyaraka tidak menjadikan pembagian konsumsi ini sebagai patokan untuk ngayah, dan mau melakukan ngayah dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan", paparnya. (006/KIMSDG)

  • 13 Mei 2019
  • Dibaca: 64 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita