Memperingati Harkopnas Ke-71, Ini Pentingnya Peran Koperasi Bagi Masyarakat Yang Harus di Ketahui

  • 12 Juli 2018
  • Dibaca: 59 Pengunjung
Memperingati Harkopnas Ke-71, Ini Pentingnya Peran Koperasi Bagi Masyarakat Yang Harus di Ketahui

SEDANG – 12/07/2018

Hari koperasi nasional yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2018, telah memasuki usianya yang ke-71. Koperasi hadir di dalam masyarakat dengan peran yang sangat penting. Untuk itu koperasi harus bisa memberikan kesejahteraan bagi anggotanya.

Bagi masyarakat kota maupun desa, koperasi sudah tidak asing lagi. Karena hadirnya koperasi dengan peran yang penting bisa dirasakan masyarakat dengan jasa – jasa koperasi dalam rangka kekurangan modal, kesulitan ekonomi dan lain – lain.

Selain itu koperasi juga memperjuangkan kebutuhan ekonomi para anggotanya dan ikut membantu pembangunan lingkungan di masyarakat serta melakukan kegiatan usaha jasa kepada anggotanya dan menciptakan lapangan pekerjaan.

I Gusti Ngurah Suarnawa, S.pd selaku Sekretaris Desa Sedang berpendapat, “Dengan adanya koperasi di tengah – tengah masyarakat sangatlah penting untuk membantu masyarakat itu sendiri, serta mengurangi beban pemerintah dalam menjaga kestabilan perekonomian Negara. Jadi peran koperasi sangatlah menolong, karena pelayanan yang diberikan koperasi sangat banyak dan ikut mmebantu mensejahterakan masyarakat serta para anggotanya”, ungkapnya. (001/KIMSDG)

  • 12 Juli 2018
  • Dibaca: 59 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita